Breaking News

Kamis, 22 Maret 2018

Testimoni Mitra PayTren





Dengarkan Apa Kata Mereka Setelah Bergabung Dengan PayTren


"PayTren sangat membantu untuk Kita yang ada di Luar Negeri, sangat memudahkan dalam transaksi pulsa, tiket pesawat, dan juga walaupun kita diluar negeri kita tetap bisa bayar tagihan listrik keluarga di Indonesia. Semua tinggal klik dari HP, tentunya bisa GRATIS juga. Selain dari itu, memudahkan kita untuk transfer uang ke Indonesia juga lewat PayTren DOKU. Ditambah saya bisa berbisnis lewat Online, banyak Saudara, dan ilmu dari Ustadz Yusuf Mansur. Pokoknya PayTren Keren deh!! "

Badriyah TKI Taiwan,
Leader PayTren




PayTren sangat memudahkan saya yang tinggal di sebuah Desa di Kab. Bengkulu dalam bertransaksi. Biasanya saya untuk bayar listrik harus pergi jauh ke Kota. Dan dengan adanya PayTren untuk bayar listrik atau apapun tak perlu pergi jauh dan tentunya tidak pernah telat bayar. Apalagi sebagai PNS saya selalu Dinas keluar Kota sehingga dengan PayTren saya bisa dengan mudah Beli Tiket Pesawat. PayTren ini benar-benar membantu saya. Terima Kasih Paytren dan Ust Yusuf Mansur. "

Mursyidah,
PNS Pemda


"Sebelum pakai PayTren, pernah saya mau isi pulsa harus muter-muter cari konter pulsa pada malam hari, akhirnya telpon Orang Tua pun batal karena saya anggota TNI sangat jauh dari Orang tua, sedih rasanya. Tapi Alhamdulillah setelah pakai Paytren kejadian seperti itu tidak pernah terulang kembali, mau bayar apapun tinggal bayar dari HP saja sudah sangat membantu. Gak kebayang deh kalau gak ada Paytren, apalagi setelah bisa jalan bisnisnya. Pokokna gak gabung Paytren Nangis!! "
Nila Kahen,
TNI-AD














Manfaat paytren, komisi, bonus, keuntungan paytren




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed Template By Blogger Templates - Powered by Sagusablog